Angel Beats Episode 1-13 Subtitle Indonesia 3GP

| Sabtu, 02 Maret 2013
Ini dia salah satu anime keren yang pernah ane tonton. Pas awal-awal nonton sih ane sempet meremehkan anime ini, kirain bakal kayak anime-anime kebanyakan. Tapi ternyata setelah ane ikutin satu-persatu episode Angel Beats ini ane menemukan sesuatu yang lebih dan nggak ane sangka sebelumnya.



Anime Angel Beats ini berlatar belakang di dunia yang ane nyebutnya sih "dunia persimpangan" (antara dunia nyata dengan dunia akhirat). Di "dunia" ini, isinya orang (mungkin lebih cocoknya anak muda sih. wong isinya banyak anak sma) yang saat meninggal mereka masih punya penyesalan. Tokoh utama di Angel Beats ini namanya Yuzuru Otonashi, dia tiba ke "dunia" ini dalam keadaan lupa ingatan. Saat itulah dia terperangkap ditengah pertempuran antara pasukan (Shindai Sekai Sensen) yang pimpinanya seorang cewek bernama Yuri (biasa dipanggil Yurippe) melawan Tenshi (gadis berambut putih yg namanya Kanade Tachibana). Singkat cerita su Otonashi gabung ke pasukannya Yurippe, mereka bersama-sama bertempur melawan Tenshi. Nah disini yg ane kira bakal monoton, ternyata seiiring berjalannya waktu mulai terkuat rahasia yang menurut ane sih mengharukan.....

Capek ane klo jelasinnya, mending kalian langsung tonton sendiri aja nih.
Tapi sorry nih yang ada cuma Angel Beats full episode format 3GP size per-episode 20MB. jadi mungkin rada pecah dan only recommended ditonton buat di layar hp. Download Anime 3GP..
 
Download Anime ANGEL BEATS subtitle Indonesia ep 1-13 (end) by Grogol.us





episode 1

episode 2

episode 3

episode 4

episode 5




episode 6

episode 7

episode 8

episode 9

episode 10




episode 11

episode 12

episode 13 end




THANKS TO GROGOL.US

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲